Juni 17, 2013

Liburan Bersama Sahabat Kampus di Pantai Botutonu'o Kota Gorontalo


Hal yang memperindah perjalanan hidup seoang manusia adalah kenangan. Kenangan bisa saja adalah hal yang membahagiakan dan bisa pula menjadi hal yang sangat menyedihkan. Namun, terlepas dari itu, kenangan adalah rentetan sejarah hidup yang harus kita nikmati. Biarlah ia menjadi rangkaian bunga-bunga yang tumbuh di halaman hati kita. Jaga dan perihalah dia agar tetap tumbuh dan menjadi spirit bagi kita ketika kita dalam kondisi  kurang semangat. rawat dan siramilah dia agar tetap mekar di tengah kegersangan.  Jangan sampai ia layu karena kita lupa menengoknya di masa depan. Silahkan melangkah jauh menembus impian hari esok, tapi ingat kenangan tetap dibawa serta bersama cita-citamu di hari esok. 

Demi mengejar target dalam menciptakan kenangan saat kuliah, saya harus bekerja keras membangun persahabatan. Saya meyakini, kenangan tak akan pernah sempurna tanpa adanya sahabat-sahabat. Merekalah bumbu dari sebuah  kenangan. Alangkah gersangnya kenangan tanpa sahabat. Tak ada kelucuan, tak ada celoteh, tak ada curhat dan lainnya pemoles cerita tanpa sahabat. Sehingga, sahabat adalah elemen penting dalam merangkai kenangan seindah mungkin. 

Kenangan kali ini adalah liburan bersama sahabat -sahabat kuliah. Kenangan ini adalah liburan di akhir studi. Setelah berkutat dengan tugas yang bertubi-tubi, sahabat-sahabat mengajak untuk merefresh otak agar kembali segar dan tidak lagi tertekan dengan sejumlah lembaran papar yang bertumpuk. Nah, berikut beberapa dokumentasi kenangan di Botutonu'o kota Gorantalo