Juni 10, 2013

Para Pembenci PKS Akhirnya Ketahuan Pencuri kelas Atas !

Selalu dan selalu kometar yang saya temukan di berbagai pemberitaan PKS adalah PKS adalah partai Koruptor. Meski pun belum terbukti, seenak perutnya saja biacara PKS koruptor. Tapi, nga apa-apa lah lagian dia orang  awwam, kalu ditanggapi juga ngak paham hukum. Satu pertanyaan saja ceos... Apa sudah ada ketukan LHI Kosupsi? Lah nga bisa jawab pasti !

Dalam tulisan saya kali ini, saya hanya ingin memperjelas siapa yang pencuri. Dalam bahasa hukum pencuri itu disebut Koruptor dan dalam bahasa akademis pencuri itu disebut sebagai  pencuri Intelektual. Nah, untuk menanggapi komentar orang  ngak paham hukum, saya gunakan bahasa umumlah “pencuri”. 

Para Haters atau Pembenci PKS juga ketahuan Pencuri paling ganas. Dia dengan bangga kometar dimana-mana PKS gini dan gituh. Tapi ngak pernah ngaca dirinya siapa?  Saya ingin menekankan jika pencuri janganlah meneriaki orang lain pencuri. Tanpa sadar banyak lhoeh di Indonesia melakukan pencurian kelas atas.  Pencurian para haters PKS nih lebih besar dari kasus centutury  yang oleh KPK di tunda tuh, lebih besar dari kasus Hambalang yang dianggap KPK sepeleh bahkan lebih besar dari nominal korupsi si Nadjaruddin dari Partai Demokrat.

Pencuruian apa sih maksudnya?
Gini coba Anda buka laptop atau komputer Anda yang di rumah atau di kantor. Nah, perhatiakn yang muncul di jendela Boot Screen laptop itu tulisannya apa? Lanjut lagi, setelah masuk jendela login kompi Anda.  Silahkan ikuti perintah ini

•    Klik Star Menu
•    Di kotak kecil seach windows silahkan ketik “System”


•    Nah, di layar yang akan tampak tuh ada gambar di sudut kanan kecil; genuine , sekarang Anda bertanya kepada diri sendiri, Anda dapet logo itu dari mana? cara halal atau bejat? Kalau cara bejat berati kamu  pencuri kelas atas mengambil hak si Bill Gates !

Nah, untuk menadaptakan windows gratisan, Anda pake Loader  windows kan? Biar gratisan ! jika dibayar yang aslinya tuh Windows sekitar 1.5 jutaan. Pertanyaannya? Sudah berapa lama Anda menggunakan Windows? Pasti udah lama kan, sekarang baru sadar ya  kamu maling! Hahaha...lucu juga si maling nih yang neriakan PKS pencuri, sementara dia pencuri ! Waduh malu  plus malu !! Hahaha,,,

“Pepatah mengatakan, gajah di pelupuk mata tidak terlihat semut di seberang lautan keliahatan” aku juga nga tahu kata bijak ini milik siapa, bagi yang merasa ini idenya silahakan komentar aja biar namanya ditaruh sebagai pemilik kata-kata itu. Saya tidak ingindikatakan pencuri lagi gara-gara kata bijak itu.

Lebih lanjut lagi mengenai pencuri, saya ingin bertanya pada para haters PKS, jika Anda yangbekerja di kantor, laptop atau komputer Anda original semua. Kalu ngak, janganlah maling teriak maling. Okay !

Terkhir saya ingin sampaikan  ke teman-teman Haters PKS, saya mencintai Anda karena dengan komentar Anda saya bisa berfikir terus menuerus untuk bisa menjawab pertanyaan Anda.

Salam Cinta
Idrus Dama Gorontalo