Juli 18, 2014

Beasiswa S1 The International Medical University (IMU) Malaysia

Beaiswa Malaysia 2014-2015

The International Medical University (IMU) memperkenalkan program Beasiswa untuk tahun 2014. Ada dua tipe beasiswa yang ditawarkan.

1) Full Tuition Fee (100%) for full duration of programme : Teman-teman akan menerima beasiswa secara full, dalam artian siswa yang terseleksi akan mendapatakan biaya kuliah dan biaya hidup.
2) Partial Tuition Fee (50%) for full duration of programme : Teman-teman hanya mendapatkan biaya separuh dari biaya pendidikan yang berlaku. Siswa yang terpilih akan tetap menanggung biaya pendidikannya sebahagian.

Jurusan yang disediakan untuk beasiswa yang satu ini adalah kedokteran, psikologi, farmasi, kimia farmasi, sains biomedis, bioteknologi medis, keperawatan, nutrisi dan diet, serta nutrisi dan ciropraktik. Nah untuk mendapatkan beasiswa ini, setidaknya teman-teman diharapkan bisa berbahasa Inggris dan bahasiswa Malaysia. Kalau Bahasa Malaysia saya kira mudah sih. Kan masih serumpun melayu. Jadi tidak terlalu sulit bagi teman-teman pastinya. 

Berkas yang dibutuhkan berupa bukti dokumentasi penghargaan atau sertifikat yang menunjang. Hal ini sebagai salah satu pertimbangan bahwa teman-teman benar-benar berkualitas secara personal branding. Perlu dicatat bahwa beasiswa  hanya menanggung biaya kuliah saja, untuk biaya hidup dan bahan kuliah buku dan lainnya silahkan tanggung sendiri.

Jika teman-teman lolos untuk beasiswa yang satu ini. Maka Akan diberitahukan melalui email. Nah, sesuai informasi yang saya dapatkan,  deadline pendaftaran beasiswa ini sampai pada 18 Juli 2014 (Medis) dan 22 Agustus 2014

Beasiswa ini diberikan kepasa siswa-siswa yang punya jejak record prestasi yang baik. Beasiswa ini juga tidak hanya diperuntukan kepada warga Malaysia, tapi juga untuk siswa dari negara manapun.

Adapun cara untuk melakukan registrasi silahkan ikuti langkah berikut ini :

  1. Make an admission application online to the programme of your choice at IMU via IMU website.
  2. Students who meet the scholarship’s eligibility requirements will be invited to apply for the scholarship via email.
  3. Those who are invited to apply can refer to the given website for more details and to submit their 
Info Detail Check langsung di :
 http://www.imu.edu.my/imu/