Agustus 24, 2013

Lagi Kecanduan Penyakit Online and Blogging !

Penyakit Online and Blogging

Lagi Kecanduan Penyakit Online and Blogging ! - Bismillah kembali saya menyapa temanteman dunia maya yang lama tak bersua dalam ruang maya ini. Jemari saya rasanya haus memainkan huruf yang sudah membeku di otak ini. Akhirnya, rasa itu kemudian saya ingin tumpahkan di blog sederhana yang tampilannya kacau balau. Baiklah saudaraku. Kali ini saya mau berbagi perasaan tentang penyakit online dan blogging yang sudag dua minggu ini telah merasuki pikiran saya. Rasanya, hidup ini tak lengkap tampah melihat perkembangan blog saya yang semakin lama semakin berisi. Khusus untuk blog ini, saya tak pernah mengisinya dengan artikel tutorial dan lain sebaginya. Blog ini khusus untuk diri saya dan hanya bercerita tentag seluk beluk perjalanan mau pun perasaan saya. 

Penyakit Online and Blogging

Penyakit online dan blogging telah mengatarkan saya pada perasaan rajin untuk membaca. Iya, dengan blogging saya selalu menemukan hal baru yang bisa saya tuliskan kembali. Selain berbagi dalam tulisan, rasanya pikiran saya akan sedikit segar dan sehat. rasanya kepenatan dan perasaan galau terbang dan menjauh dari kamar imaginasi saya. Itulah online dan penyakit blogging yang saya maksud. 

Saya telah meyadari ternyata saya telah terkena penyakit ngeblog. Setiap hari kerjaan saya lebih banyak di depan kompi laptop, colok modem dan bersahabat dengan mozila firefox dan Google croame. tiga hal itu menemani segala aktivitas saya. Tentu penyakit ini harus saya hindari. tapi, rasanya sulit. Sudah terlanjur basang, ya tunggulah sampai kering (bosan). Kira-kira seperti itu. 

Karena kecanduan ngeblog, blog yang saya kelola sudah 5 blog. Namun dari lima ini, hanya dua yang sering saya updated secara rutin. Berikut ini daftar blog saya :


Itulah daftar blog yang selalu merayu saya untuk online dan ngeblog. Tapi, meski pun demikian, blog-blog itu tidak memaksa saya untuk selalu meminta makan (artikel). Blog itu menunggu saya kala saya memang tidak sibuk dan aktvitas tidak padat-padat amat. (Amat saja, badanya ngak padat-padat amat, iya kan? hehe peace!)

Eit, saya lupa, saya mohon do'anya. Kebetulan, blog saya yang satu  ( www.portal-gorontalo.com ) lagi ikut kompetisi menulis Kontes SEO Blog yang diadakan oleh perusahaan elektonik. Jurinya adalah search engine Google. kalau Ustad Google lagi naik hati dan sholatnya ngak bolong, pasti dia akan melirik artikel saya dan menempatkannya di urutan pertama. Nah, kalau pengin baca artikel itu silahkan klik judul artikel berikut ;
  • Solusi Belanja Elektronik Aman dan Menyenangkan
Alhamdulillah selesai curhatnya. Teman-teman saya kira cukup untuk curhat saya kali ini tentang penyakit online dan Ngeblog. Semoga bermanfaat dan juga terhindar dari penyakit yang satu ini. Allahumma Amin..!!